Kamis, 25 Juni 2015

Bisnis Online Shop, modal 500 ribu, untung 20 juta/bulan

Sinta Permata Sari Memulai Bisnis Dengan Hanya Bermodal 500 Ribu Rupiah, Namun Kini Telah Meraup Puluhan Juta Rupiah Per Bulan. Apa Rahasianya?
Salah satu bisnis paling berkembang tak hanya di Indonesia, namun juga mendemami kalangan entrepeneur seluruh dunia adalah online business. Sesuai namanya, berjualan melalui media sosial maupun website internet sebagai lapak bisnis tak hanya digandrungi pengimpor, namun juga pegawai swasta, ibu rumah tangga, bahkan pelajar SMA! Jika Anda berfikir anak zaman sekarang tidak bisa apa-apa, bertemulah dengan Sinta Permata Sari. Mahasiswa semester tujuh salah satu universitas di Surabaya yang akrab dipanggil Sinta ini membuktikan bahwa dengan modal 500.000, seragam putih abu-abu, passion, komitmen dan kerja keras, maka omzet 20.000.000 per bulan bukan lagi sesuatu yang mustahil. Berawal dari kesukaannya mengoleksi baju dari SMA, si cantik sagitarius ini berani mencoba kemampuannya berbisnis lewat online shop. Penasaran? Mari terinspirasi oleh passion pemilik Schone and Hazzle yang bersedia diwawancarai secara eksklusif oleh Studentpreneur!
tips cara pengusaha bisnis online shop sukses memulai usaha -Jadi, apa sebenarnya yang dilakukan oleh Schone and Hazzle?
Schone and Hazzle, sebuah online shop yang menjual pakaian wanita dan remaja perempuan import dari Bangkok, Hongkong dan Korea ke seluruh Indonesia. Rata-rata menggunakan sistem pre-order dan ready stock.
tips cara pengusaha bisnis online shop sukses memulai usaha -Anda memulai bisnis ketika masih SMA. Bagaimana awal mulanya?
Berawal dari passion. Hobi belanja baju pas SMA lalu terfikir untuk coba punya online shop sendiri menggunakan modal dari nabung uang saku. Sekitar tahun 2010 dengan modal 500.000, Saya menjual pakaian buatan lokal dengan sistem PO (pre-order) karena untuk online shop, sistem PO bisa dibilang lebih menguntungkan dan hanya menyetok barang-barang best seller.
sinta permata sari Mahasiswi Surabaya Raih 20 Juta Per Bulan Dari Bisnis Fashion Online studentpreneur entrepreneur startupMahasiswi Surabaya Raih 20 Juta Per Bulan Dari Bisnis Fashion Online [Studentpreneur]
tips cara pengusaha bisnis online shop sukses memulai usaha – Dari hanya menjual produk lokal, lantas apa yang membuat Anda beralih mengimpor produk dari luar negeri?
Awalnya gampang untuk menjual produk produksi Indonesia karena desainnya mirip dengan barang impor. Sayang, kualitas pakaian buatan lokal yang sulit dideteksi dan membuat kostumer kecewa. Mulai dari kancing lepas sampai kualitas kain yang buruk, Saya berani mengimport produk luar negeri dari Bangkok, Hongkong dan Korea demi kualitas pakaian yang lebih bagus.
tips cara pengusaha bisnis online shop sukses memulai usaha –  Sempat kesulitan untuk mengimpor baju dari luar negeri?
Kesulitan paling berat saat kargo ekspedisi terlambat karena Saya harus mengejar waktu yang dijanjikan kepada kostumer dan menebus barang dengan uang yang cukup banyak. Tapi kesulitan selain itu, hampir tidak ada karena Saya sudah punya pelanggan tetap dari SMA.

http://tips-cara.info/bisnis-online-shop-modal-500-ribu-untung-20-jutabulan/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar